alexametrics

Victor Maulana Reportase Jurnalistik (18.204 artikel)

Bantu Perangi Covid-19, Kuba Kirim Tenaga Kesehatan ke Sejumlah Negara
Kuba telah mengirim kontingen dokter dan perawat ke Venezuela, beberapa negara Amerika Latin dan Karibia, Andora serta Italia untuk membantu memerangi Covid-19.
Prancis: Cara UE Hadapi Covid-19 Tentukan Kredibilitasnya
Prancis mengatakan bagaimana Uni Eropa (UE) menanggapi pandemi virus Corona baru, Covid-19 akan menentukan kredibilitasnya di masa depan.
PBB Desak Pihak Bertikai di Suriah Hentikan Pertempuran
PBB khawatir sejumlah besar kematian yang sejatinya dapat dicegah dapat terjadi, meskipun Damaskus melaporkan hanya lima kasus infeksi Covid-19 sejauh ini.
Maduro: Jika AS Berani Sentuh Petinggi Venezuela, Mereka akan Celaka
Maduro memperingatkan pemerintah Kolombia dan Amerika Serikat (AS), bahwa mereka akan menghadapi konsekuensi jika mereka menindak elit politik Venezuela.
Cegah Penyebaran Covid-19, Australia Larang Pertemuan Lebih dari Dua Orang
Perdana Menteri Australia, Scott Morrison mengatakan bahwa pertemuan publik tidak boleh melebihi dua orang.
Rusia Ajukan Inisiatif Soal Kerjasama Global Perangi Covid-19 di PBB
Rusia menyatakan telah mengajukan inisiatif kepada Majelis Umum PBB sebuah deklarasi tentang adopsi kerja sama global dalam perang melawan Covid-19.
Rouhani Sebut Iran Sanggup Hadapi Peningkatan Kasus Covid-19
Presiden Iran, Hassan Rouhani mengatakan, bahwa infrastruktur kesehatan Iran cukup kuat dan siap untuk menghadapi kemungkinan peningkatan kasus Covid-19.
Australia Sebut Social Distancing Sukses Redam Penyebaran Covid-19
Perdana Menteri Australia, Scott Morrison mengatakan, tingkat penyebaran Covid-19 di Australia telah berkurang setengahnya dalam beberapa hari terakhir.
UEA Luncurkan Layanan Drive-through Pengujian Covid-19
Uni Emirat Arab (UEA) meluncurkan layanan drive-through pengujian virus Corona baru, Covid-19 di mana orang-orang dapat diuji sambil tetap berada di mobil mereka.
Trump: Tidak Perlu Ada Karantina Wilayah untuk New York
Pernyataan ini berbanding terbalik dengan pernyataan Trump sebelumnya, yang menyebut bahwa dia mungkin akan melakukan karantina penuh di New York.
Ilmuwan Inggris Lacak Mutasi Virus Corona untuk Petakan Penyebaran
Para peneliti akan mengumpulkan data dari sampel dari pasien yang terinfeksi di Inggris, Wales, Skotlandia dan Irlandia Utara.
Pakar: Terus Terapkan Sanksi ke Iran Adalah Langkah Tak Manusiawi
Menlu AS, Mike Pompeo mengumumkan sanksi baru terhadap 9 entitas atas tuduhan melakukan bisnis dengan 3 orang yang masuk daftar hitam di industri minyak Iran.
Pandemi Covid-19 Bisa Untungkan Trump Dalam Pilpres AS
Sejumlah analis politik mengatakan bahwa pandemi virus Corona baru, Covid-19 dapat mendatangkan keuntungan bagi Presiden AS Donald Trump dalam pemilihan presiden AS berikutnya.
Sierra Leone Belajar dari Ebola untuk Bebas dari Covid-19
Sebelum wabah virus Corona, Sierra Leone adalah salah satu dari dua negara di Afrika dengan fasilitas untuk menguji virus, yakni P3-Lab yang dibangun oleh China selama wabah Ebola.
Covid-19 Bentuk Ulang Sistem Pendidikan Global
Ketika pandemi Covid-19 mendorong negara-negara untuk menutup perbatasan mereka dan mengkarantina orang-orang, sebuah sistem pendidikan baru dibentuk di seluruh dunia.
Iran Mengaku Tak Tahu Nasib Mantan Agen FBI yang Hilang
Iran menyatakan bahwa pihaknya tidak memiliki pengetahuan tentang keberadaan Robert Levinson, seorang pensiunan agen FBI yang menghilang di Iran pada 2007.
Raja Salman: Pertemuan G-20 akan Satukan Respon Global Hadapi Covid-19
Pemimpin Arab Saudi, Raja Salman bin Abdul Aziz al-Saud mengatakan, pertemuan G-20 akan menyatukan respons global terhadap pandemi virus Corona baru, Covid-19.
AS Minta Keluarga Diplomat dan Staf Mereka Tinggalkan Indonesia
Mereka yang diminta untuk meninggalkan Indonesia adalah keluarga dari staf mereka yang berusia di bawah 21 tahun.
Putin Desak Warga Rusia Tinggal di Rumah untuk Cegah Penyebaran Covid-19
Putin mendesak warga Rusia untuk menunjukkan disiplin dan tanggung jawab dan tetap tinggal di rumah, untuk mencegah penyebaran lebih lanjut Covid-19.
Kapal Perang AS Muncul di Selat Taiwan, China Kesal
Kementerian Pertahanan China angkat bicara mengenai kapal perang Amerika Serikat (AS) yang berlayar melintasi Selat Taiwan.