alexametrics

Victor Maulana Reportase Jurnalistik (15.145 artikel)

Venezuela Tangkap Tentara yang Diduga Hendak Lakukan Kudeta
Diosdado Cabello, Presiden Majelis Konstituante Venezuela mengatakan, beberapa personel militer yang diduga terlibat dalam upaya kudeta  di Caracas telah ditangkap.
Inggris Semringah UE Jatuhkan Sanksi Baru pada Rusia
London mengatakan itu mengirim pesan keras kepada Kremlin setelah serangan dengan senjata kimia terhadap mantan mata-mata Rusia, Sergei Skripal.
Hamas Peringatkan Israel Soal Penutupan Sekolah PBB di Yerusalem
Hamas memperingatkan Israel agar tidak menutup sekolah di Yerusalem Timur, yang dikelola oleh Badan Bantuan dan Pekerja PBB untuk para pengungsi Palestina.
AS Desak Rusia Hancurkan Sistem Rudal Baru
Amerika Serikat (AS) menyerukan Rusia untuk menghancurkan sistem rudal jelajah baru mereka.
Lewat Video, Pria Mengaku Petinggi Militer Desak Maduro Mundur
Seorang pria yang mengidentifikasi dirinya sebagai Sersan Garda Nasional Venezuela di sebuah pos terdepan di Caracas menyerukan Maduro untuk mundur atau dilengserkan.
Alasan Keamanan, Jerman Cabut Izin Operasi Maskapai Iran
Jerman melihat keberadaan Mahan Air memberikan kekhawatiran keamanan dan kecurigaan bahwa maskapai itu digunakan untuk tujuan militer.
UE Berencana Jatuhkan Sanksi Baru, Rusia Kesal
Juru bicara Kremlin Dmitry Peskov mengatakan Moskow tidak mendukung keputusan UE untuk memberlakukan sanksi terhadap Rusia terkait dengan insiden Skripal.
Pence Sebut Trump Optimis Soal Pertemuan dengan Kim Jong-un
Wakil Presiden Amerika Serikat, Mike Pence mengatakan, Donald Trump merasa optimis tentang pertemuan berikutnya dengan pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un.
Kelompok Simpatisan Al-Qaeda Serbu Basis Pasukan PBB di Mali
Kelompok simpatisan al-Qaeda dilaporkan melakukan salah satu serangan paling mematikan pada misi penjaga perdamaian PBB dalam beberapa bulan terakhir.
Iran Mengaku Tak Sabar Memulai Perang dengan Israel
Komandan Angkatan Udara Iran, Brigadir Jenderal Aziz Nasirzadeh mengatakan, pihaknya tidak sabar untuk melawan Israel dan menghancurkan mereka.
Jerman Minta Inggris Pikirkan Kembali Soal Brexit
Menteri Urusan Eropa Jerman, Michael Roth mendesak Inggris untuk berpikir tentang meninjau kembali keputusannya untuk meninggalkan Uni Eropa (UE).
Netanyahu: Kebijakan Kami Adalah Hancurkan Iran di Suriah
Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu angkat bicara mengenai serangan udara yang dilancarkan oleh Angkatan Udara Israel di Suriah. 
Netanyahu: Media dan Oposisi Kerjasama Penjarakan Saya
Netanyahu merilis sebuah video yang berisi tudingan media dan oposisi dari sayap kiri, bahwa mereka telah menekan Jaksa Agung Israel untuk mendakwanya.
Bom Bunuh Diri Hantam Konvoi Gubernur di Afghanistan Selatan
Sebuah serangan bom bunuh diri dilaporkan menghantam konvoi Gubernur Provinsi Logar, di selatan Afghanistan dan menewaskan sedikitnya delapan tentara.
Hamas Kecam Keputusan AS Hentikan Operasi Badan Bantuan di Palestina
Hamas mengutuk keputusan AS untuk menutup kantor dan memotong dana untuk semua proyeknya di bawah Badan Pembangunan Internasional (USAID) di Palestina.
Rusia Pantau Kapal Perang AS di Laut Hitam
Pusat Kontrol Pertahanan Nasional Rusia mengatakan, Armada Laut Hitam mereka memantau dengan dekat kapal perang AS yang beroperasi di wilayah Laut Hitam.
Trump: Lokasi Pertemuan Kedua dengan Kim Jong-un Sudah Dipilih
Presiden AS Donald Trump mengatakan lokasi pertemuan kedua dengan Kim Jong-un telah diputuskan dan rencananya pertemuan itu akan digelar pada akhir Februari.
Iran Bantah Mata-matai Militer Jerman
Iran dengan keras menolak laporan di media Jerman yang menyatakan bahwa mereka menyewa seorang pria untuk memata-matai militer Jerman.
Partai Demokrat Tolak Tawaran Kesepakatan Imigrasi Trump
Partai Demokrat dilaporkan menolak kesepakatan imigrasi yang diajukan oleh Trump, dalam upaya untuk mengakhiri penutupan parsial pemerintah AS.
Korban Tewas Ledakan Pipa Bahan Bakar di Meksiko Tembus 70 Jiwa
Korban tewas akibat ledakan pipa bahan bakar di Meksiko dilaporkan terus meningkat, di mana saat ini jumlah korban tewas telah melampui angka 70 jiwa.