alexametrics

Muhaimin Reportase Jurnalistik (22.523 artikel)

Demam berdarah renggut nyawa 18 anak Kamboja
Selama periode Januari-Mei tahun ini, tercatat 3.051 kasus demam berdarah muncul di Kamboja. Jumlah itu juga diklaim turun 50 persen dari 6.077 kasus selama periode yang sama tahun lalu.
Aktris pengirim surat beracun ke Obama, sebut suaminya juga terlibat
Melalui surat pernyataan ke FBI, Shannon menghubungi pihak berwenang pada 30 Mei, bahwa suaminya, Nathaniel Richardson, terlibat dalam kasus itu.
Polisi ‪China selidiki kebakaran bus yang tewaskan 47 orang
Pejabat kota dalam konferensi persnya mengatakan, penetapan kasus pidana didahului dengan temuan kejanggalan. Yakni, adanya bensin, padahal bus itu menggunakan mesin diesel.
Serangan drone AS tewaskan 7 orang di Pakistan
Serangan drone AS yang menewaskan tujuh orang itu, merupakan yang pertama sejak Nawaz Sharif menjadi Perdana Menteri baru Pakistan, dua hari lalu.
Dua Korea sepakat gelar dialog awal di perbatasan
&rdquoPyongyang pada Sabtu sepakat dengan Korsel untuk bertemu di desa Panmunjom. Setelah itu akan digelar diskusi untuk menormalkan proyek-proyek komersial.
Para Capres Iran jalani debat terakhir
Capres dari kubu garis keras, Saeed Jalili, mengatakan bahwa dalam hubungan internasional, kepentingan negara akan mengatur semua kebijakan luar negeri Republik Islam itu.
Film dokumenter sindir kebijakan Obama dalam perangi teroris
Adegan dalam film itu semula berupa pertemuan meriah yang diramaikan dengan tarian dan tawa. Tapi, hanya berselang beberapa menit, orang-orang tercinta di desa itu ditembak mati.
Presiden Turki: Konflik dipicu tekanan pada masyarakat
Gul menegaskan, protes yang tengah berlangsung di Turki tidak sama dengan gerakan revolusi yang pecah di berbagai negara di Timur Tengah.
Kuba janji dukung Suriah
Castro menegaskan dukungannya pada rakyat Suriah untuk menentukan nasib mereka sendiri, tanpa intervensi pihak Asing, termasuk Amerika Serikat
Terlibat baku tembak, 2 pemberontak FARC & 1 tentara Kolombia tewas
Para tentara terlibat baku tembak dengan 25 anggota gerilyawan. Menurut Salamanca, dua anggota FARC tewas dalam pertempuran tersebut.
Pria umbar tembakan di California, 6 tewas
Ia disebut sempat beraksi menyuarakan tindak kekerasan di sebuah lokasi, beberapa mil dari tempat Presiden AS, Barack Obama menghadiri acara politik penggalangan dana.
Korban tewas sentuh 17 orang, termasuk 12 peziarah
Sumber dari Kepolisian Provinsi Diyala, Irak, tempat lokasi insiden bom mobil, Dikutip Reuters, Sabtu (8/6/2013), menyebut korban luka sebanyak 45 orang, termasuk 37 di antaranya warga Iran.
Bom mobil Irak bunuh 6 peziarah Iran
Sebanyak 23 jamaah terluka dalam serangan yang menyasar bus mereka tumpangi, saat melewati Kota Muqdadiyah, usai perjalanan dari perbatasan Iran ke kota suci Syiah, Najaf.
Kantor Kanselir Jerman jadi sasaran demonstran telanjang dada
&rdquoFemen gratis Merkel, teriak tiga demonstran. Dua di antara mereka menunjukkan dengan tinta hitam, nama aktivis perempuan yang ditahan di Tunisia pada bulan lalu
Ketegangan mencair, Korut-Korsel buka hotline
Jaringan telepon yang dibuka kembali melalui Panmunjom telah lama menjadi sumber penting komunikasi kedua pemerintah di tengah hubungan yang tidak menentu.
Bom bunuh diri tewaskan 7 tentara Georgia di Afghanistan
Seorang pembom bunuh diri meledakkan truk pengangkut bahan peledak di Afghanistan Selatan. Tujuh tentara Georgia tewas dalam insiden itu.
Bom meledak di depan rumah direktur penjara Yunani
seorang penelepon tak dikenal memberikan peringatan kepada situs berita zougla.gr, bahwa ada sebuah bom yang akan meledak sekitar 20 menit setelah peringatan itu disampaikan.
Obama keluhkan mata-mata cyber China
Obama berniat untuk memberitahu Xi, bahwa Washington menganggap Beijing bertanggung jawab atas serangan cyber
Penjara 2 tahun bagi penyangkal kejahatan Khmer Merah
Individu yang menolak untuk mengakui, mengurangi, menyangkal, atau menentang tentang kejahatan atau memuliakan kejahatan yang dilakukan rezim akan dipenjara antara enam bulan sampai dua tahun
Dua wartawan Perancis hilang di Suriah
Pernyataan hilangnya dua wartawan itu muncul, tak lama setelah Presiden Perancis, Francois Hollande menyerukan pembebasan dua wartawan Perancis yang disandera di Suriah.