Syarifudin reportase (5.881 artikel)

Panglima Tertinggi Garda Revolusi Janjikan Kuburan untuk Musuh-musuh Iran
Panglima Tertinggi Korps Garda Revolusi Islam (IRGC) Hossein Salami memperingatkan Amerika Serikat (AS), Israel, dan negara-negara lain yang menjadi musuh Iran.
Arsenik Ditemukan di Tubuh Mantan Presiden Georgia yang Dipenjara
Potongan kuku yang diambil dari mantan Presiden Georgia Mikhail Saakashvili yang dipenjara dinyatakan positif mengandung arsenik.
Israel Larang Warga Perbaiki Mobil di Tepi Barat, Pelanggar Bisa Dipenjara
Otoritas pendudukan Israel melarang pemilik mobil Israel memperbaiki kendaraan mereka di bengkel yang dimiliki dan dijalankan warga Palestina di Tepi Barat.
Boeing Tawarkan Buat Bom Murah dan Presisi untuk Ukraina
Pentagon dilaporkan sedang mempertimbangkan tawaran Boeing untuk memproduksi secara massal bom presisi murah untuk Ukraina menggunakan gudang senjata AS yang ada.
Suhu Turun Drastis, Anggota Parlemen Jerman Kedinginan di Tempat Kerja
Dengan dimulainya cuaca yang lebih dingin, para anggota parlemen di parlemen Jerman berjuang untuk tetap hangat di tempat kerja mereka.
Rusia: Aktivitas Penelitian Biologi Militer AS Ancaman bagi Dunia
Rusia khawatir dengan program penelitian biologi Amerika Serikat (AS) yang berskala besar, baik di dalam maupun luar negeri.
Rusia Larang Ibu Pengganti untuk Warga Asing
Duma Negara atau majelis rendah parlemen Rusia akan segera melarang warga asing membayar perempuan Rusia untuk menjadi ibu pengganti.
Bikin Lecet Mobil Mewah, Bocah 3 Tahun di China Diminta Ganti Rugi Rp4,4 Juta
Bocah berumur 3 tahun diminta ayahnya agar meminta maaf dan membayar 2.000 yuan (Rp4,4 juta) karena membuat lecet mobil mewah tetangganya.
AS Cari Negara Selain Polandia untuk Terbitkan Visa Warga Rusia
Amerika Serikat (AS) sedang dalam proses mengidentifikasi negara-negara yang akan lebih mudah diakses oleh warga Rusia dalam hal menerima visa imigran AS.
Cicit Mantan Pemimpin Taiwan Chiang Kai-shek Menang Pemilu Wali Kota Taipei
Cicit mantan pemimpin otoriter Taiwan Chiang Kai-shek muncul sebagai bintang baru di partai nasionalis Kuomintang (KMT) dengan memenangkan pemilu wali kota Taipei.
Zelensky Dikecam karena Tuntut Uang dari Pembayar Pajak AS
Pembawa acara Fox News Tucker Carlson menuding Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky adalah orang kuat korup yang menuntut uang dari para pembayar pajak Amerika Serikat (AS).
Raksasa Teknologi China Respons Klaim Spionase Barat
Raksasa telekomunikasi China Hikvision menolak klaim bahwa Beijing dapat menggunakan produknya untuk memata-matai.
Takut Risiko Keamanan Nasional, AS Larang Impor Teknologi China
Washington melarang impor dan penjualan peralatan telekomunikasi baru dari sejumlah pabrikan terbesar China karena risiko yang tidak dapat diterima terhadap keamanan nasional Amerika Serikat (AS).
Putin Ungkap Prioritas untuk Industri Pertahanan Rusia, Apa Saja?
Presiden Vladimir Putin menyatakan raksasa pertahanan Rusia Rostec memainkan peran kunci dalam memastikan kedaulatan teknologi negara itu.
Istri Zelensky Klaim Warga Ukraina Siap Menderita 2-3 Tahun
Warga Ukraina siap menghadapi krisis pemanasan dan pemadaman listrik selama bertahun-tahun jika negara itu akhirnya diizinkan bergabung dengan Uni Eropa (UE).
Kalah Pemilu Lokal, Presiden Taiwan Mundur sebagai Ketua Partai
Presiden Taiwan Tsai Ing-wen mengundurkan diri sebagai ketua Partai Progresif Demokratik (DPP) yang berkuasa pada Sabtu (26/11/2022).
Rudal Hantam Pangkalan Militer Amerika Serikat di Suriah
Satu pos militer Amerika Serikat (AS) di Suriah telah diserang roket, menurut Komando Pusat AS (CENTCOM).
Ben-Gvir Dianggap PM De Facto, Gantz Peringatkan Kekacauan di Israel
Mantan Menteri Pertahanan (Menhan) Israel Benny Gantz memperingatkan tentang kekacauan di Israel karena menjadikan ketua partai sayap kanan Otzma Yehudit, Itamar Ben-Gvir, sebagai perdana menteri de-facto.
Zelensky Murka, Kecam Kebohongan Para Pejabat Ukraina
Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky mengkritik pihak berwenang di Kiev karena menjatuhkan bola atau membuat kesalahan soal posko darurat untuk penduduk yang tidak mendapat listrik.
Hamas Respons Tegas Ancaman Israel terhadap Gaza
Gerakan Perlawanan Islam Palestina Hamas menanggapi ancaman Israel setelah serangan pemboman di Yerusalem.