alexametrics

Hafid Fuad Reportase Jurnalistik (2.184 artikel)

APLN berhasil lampaui target marketing sales
PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) berhasil meraih marketing sales mencapai Rp5,6 triliun pada bulan November, melampaui target sepanjang tahun ini sebesar Rp4,3 triliun.
ESSA akan siapkan dana USD150 Juta
PT Surya Esa Perkasa Tbk (ESSA) akan menyiapkan dana sebesar USD150 juta untuk pengembangan anak usahanya, yakni PT Panca Amara Utama (PAU).
PNM kembangkan ekspansi di Pekanbaru
&ldquoKita ketahui Pekanbaru memiliki potensi sumber daya alam yang besar, khususnya perkebunan. Ini mendorong sektor UMKM di daerah ini terus tumbuh dan berkembang. Sehingga, PNM hadir dan siap ekspansi bisnis pengembangan UMKM ke depan,&rdquo kata Presiden Direktur PNM, Parman Nataatmadja.
BEI minta BUMI jelaskan audit investigasi Bumi Plc
Kami sudah meminta jika proses audit telah selesai maka secepatnya harus dilaporkan kepada publik, ujar Hoesen di BEI akhir pekan lalu.
Dyandra akan melantai Maret 2013
PT Bursa Efek Indonesia (BEI) bersiap menyambut tambahan satu emiten baru di tahun depan yaitu PT Dyandra Media Internasional (DMI)
IPAYMU targetkan 500 ribu merchant di 2013
Perusahaan IPAYMU yang melayani jasa pembayaran online menargetkan di tahun depan akan meraih 500 ribu klien merchant yang akan tumbuh signifikan dari 6.300 merchant dan user di saat ini.
BEI: Investor tak perlu risau konflik Bumi
Direktur PT Bursa Efek Indonesia (BEI), Ito Warsito mengatakan investor tidak usah risau dengan adanya konflik yang terjadi saat ini di Bumi Plc.
Sidomulyo revisi pendapatan 2013 jadi Rp181 M
PT Sidomulyo Selaras Tbk (SDMU) melakukan revisi target pendapatan di tahun 2013 menjadi sebesar Rp181 miliar dari target sebelumnya sebesar Rp115 miliar.
SUGI targetkan pendapatan akhir tahun Rp28,9 M
PT Sugih Energy Tbk (SUGI) menargetkan bisa membukukan pendapatan hingga akhir tahun ini sebesar USD3 juta atau setara Rp28,9 miliar.
2013, SUGI siapkan investasi USD50 juta
PT Sugih Energy Tbk (SUGI) menyiapkan dana investasi pada tahun depan mencapai USD50 juta.
Kuartal III, penjualan Polychem turun 7,5%
Pada periode ini perseroan mencapai penjualan sebesar Rp3,4 triliun, sedangkan di tahun lalu Rp3,7 triliun.
Pelayaran Nasional tawarkan saham perdana Rp195-250
PT Pelayaran Nasional Bina Buana Raya menargetkan akan meraih dana mencapai Rp117 miliar- Rp150 miliar dalam penawaran perdana saham (initial public offering/IPO) di lantai Bursa.
Penghapusan investasi BRAU di Chateau dinilai ganjil
Investasi senilai USD75 juta tersebut mayoritas berada di wilayah abu-abu aturan akuntansi investasi.
BRTI: Salah tafsir penggunaan frekuensi harus diluruskan
Anggota Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) Nonot Harsono menegaskan salah pikir dan tafsir atas makna menggunakan frekuensi ini mesti diluruskan.
Kejaksaan dinilai salah tafsir atas istilah penggunaan frekuensi
Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) menilai tuduhan penyalahgunaan alokasi frekuensi pada pita 2.1GHz dan penetapan tersangka atas Direktur Utama PT Indosat Mega Media (IM2)  Indar Atmanto menunjukkan bahwa pihak penyidik Kejaksaan tidak memahami konteks telekomunikasi.
Atlas Resources genjot produksi tambang di Sumsel
PT Atlas Resources Tbk (ARII) berencana akan mengembangkan infrastruktur di lokasi Hub Muba untuk meningkatkan produksi batu bara yang ditergetkan akan mencapai 9,25 juta ton/tahun pada 2015.
BRAU tak mampu jelaskan penghapusan potensi kerugian
Perseroan hanya bisa mengatakan penghapusan tersebut dilakukan sesuai prinsip laporan keuangan.
ESSA terbitkan HMETD untuk ekspansi
PT Surya Esa Perkasa Tbk (ESSA) akan melakukan penambahan modal tanpa hak memesan efek terlebih dahulu (HMETD) dengan melepas 100 juta saham dengan harga pelaksanaan Rp2.775 per saham.
SucorInvest luncurkan Government Bond Fund
PT Sucorinvest Asset Management yang merupakan Manajer Investasi (MI) berencana akan menerbitkan SucorInvest Government Bond Fund yang merupakan produk reksadana baru berjenis reksadana pendapatan tetap.
BPR fasilitasi nasabahnya dengan STKE
Bank Perkreditan Rakyat (BPR) di Jawa Timur akan memanjakan nasabahnya dalam melakukan transfer dana dengan mudah dan cepat.