alexametrics

Bona Ventura Reportase Jurnalistik (4.640 artikel)

HUT ke-8, Pupuk Indonesia Optimis Menghadapi Tantangan Bisnis
Pupuk Indonesia bertekad menebar optimisme dengan meningkatkan kinerja, terutama dibidang produksi dan penjualan, apalagi kehadiran pupuk sangat dibutuhkan dalam ketahanan pangan nasional.
Tangerang Selatan Terima Bantuan APD dari Sinar Mas Land
Sinar Mas Land memberikan bantuan berupa APD kepada Pemkot Tangerang Selatan guna membantu para dokter dan perawat yang tengah menangani pasien-pasien corona.
Sinar Mas Land Beri Bantuan 100 APD ke Kabupaten Tangerang
Kegiatan ini dalam rangka membantu pemerintah untuk memenuhi kebutuhan APD bagi tenaga medis di rumah sakit dalam menangani pasien corona.
Corona dan Optimisme Industri Kreatif di Bali
Industri kreatif dapat membantu perekonomian di Bali pada kondisi pariwisata sedang lemah saat ini. Jika industri kreatif terus digenjot, tentunya dapat menjadi prospek bisnis yang bagus kedepannya.
Sinar Mas Land Beri Bantuan APD untuk Penanganan Corona di Banten
Sinar Mas Land sebagai bagian dari masyarakat, ingin berkontribusi membantu pemerintah memerangi virus corona. Bantuan APD dapat digunakan para tenaga medis dalam memulihkan para pasien.
Efek Corona, Cambio Lofts Beri Kemudahan Cara Pembayaran
Cambio Lofts dalam kondisi seperti ini menawarkan fleksibilitas pola bayar. Cukup uang muka yang bisa dicicil, juga fasilitas holiday payment hingga serah terima unit di 2021.
Kota Modern Pasarkan Kavling Siap Bangun Mulai Rp1 Miliar
Bagi mereka yang mau berinvestasi, Kota Modern masih memiliki banyak faktor pendorong. Antara lain akan dilintasi jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2.
IndoPremier Kedepankan Digital Trust saat Physical Distancing
Dengan verification badge akun sosmed IndoPremier, masyarakat yang sedang physical distancing karena wabah Covid-19 bisa mendapatkan informasi secara online dari sumber resmi dan asli.
Tak Hanya Rumah Sakit, Pemakaman Juga Disemprot Disinfektan
Penyemprotan dilakukan setiap hari sesuai anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran wabah virus corona.
Pasar Saham Asia Melonjak Setelah AS Umumkan Stimulus USD2 Triliun
Melansir CNBC, Nikkei 225 Jepang memimpin kenaikan di pasar Asia Pasifik, dengan melonjak 8,04% ke level 19.546,63 dan Topix bertambah 6,87% menjadi 1.424,62.
Trump dan Kongres AS Sepakat Beri Stimulus USD2 Triliun Hadapi Corona
Pemerintahan Trump dan para senator telah mencapai kesepakatan paket stimulus senilai USD2 triliun untuk menghadapi dampak ekonomi akibat corona.
AS Lakukan Stimulus USD2 Triliun, Harga Minyak Kembali Menguat
Harga minyak kembali menguat pada Rabu (25/3/2020), seiring paket stimulus USD2 triliun dari Washington untuk membendung dampak ekonomi dari pandemi corona.
Modernland Cilejit Pasarkan Tahap Ketiga
Hunian tipe RS dirangkum dalam 2 klaster yaitu Lintang & Pasai, yang ditawarkan dalam beberapa tipe yang dipasarkan seharga mulai dari Rp186 juta.
Cegah Penyebaran Covid-19, Citilink Lakukan Desinfeksi Armada
Proses desinfeksi untuk memastikan aspek kebersihan pada pesawat sehingga selalu berada dalam kondisi higienis saat penumpang melakukan perjalanan dengan Citilink.
Hadapi Industri 4.0, BEC Buka Cabang Pertama di Bali
Bali Education Center mempersiapkan individu-individu agar lebih berkompeten dan memiliki daya saing yang berkualitas dengan para pekerja dari luar negeri.
Tekanan Mereda, Rupiah Tinggalkan Level Rp16.000 per USD
Tekanan terhadap rupiah mulai mereda dengan ditutup hanya melemah 48 poin atau 0,30% ke level Rp15.960 per USD, meninggalkan level Rp16.000 per USD.
Kabar Gembira, IHSG Pulang Melompat 2,18%
Indeks Harga Saham Gabungan penutupan perdagangan Jumat (20/3/2020) bergerak positif, dengan melompat 2,18% atau 89,52 poin ke level 4.194,94.
Harga Minyak Naik Setelah Trump Minta Arab Saudi dan Rusia Berdamai
Tindakan Donald Trump untuk mengurangi pasokan global dan domestik dapat membantu mendukung harga minyak dalam waktu dekat.
IHSG Siang Ini Turun Tipis 1,72% ke 4.034
Indeks Harga Saham Gabungan pada sesi I perdagangan Jumat (20/3/2020), berhasil mempersempit perlemahan dengan turun 70,43 poin atau 1,72% ke level 4.034,99.
Kondisi Rupiah Siang Ini Kian Mengkhawatirkan, Tembus Rp16.037
Perdagangan sesi I Jumat (20/3/2020), rupiah di indeks Bloomberg semakin mengkhawatirkan 125 poin atau 0,79% ke level Rp16.037 per USD.