alexametrics

Yanto Kusdiantono Reportase Jurnalistik (108 artikel)

Empat Chef Indonesia Meriahkan Festival Kuliner di New Delhi
  • LIFESTYLE
  • Minggu, 11 Agustus 2019 - 15:33 WIB

Memasuki 70 tahun hubungan diplomatik Indonesia dan India, Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di New Delhi menggelar Indonesian Food Festival.
Progres Pembangunan Simpang Susun Balaraja Capai 79%
Simpang Susun Balaraja yang menghubungkan tol Jakarta-Merak dengan jalan nasional itu pengerjaannya mencapai 79% dan diharapkan rampung semester II/2019.
Inpex Mulai Sosialisasikan Amdal Blok Masela
Kegiatan sosialsiasi amdal ini disampaikan kepada para pemangku kepentingan di wilayah tersebut yakni Pemerintah Provinsi Maluku berikut dinas terkait.
Waskita Karya Incar Proyek Kereta Api di Filipina
Di Filipina, Waskita akan membangun infrastruktur KA dari Malolos ke Clark. Keretanya akan dipasok oleh PT INKA. Nilai investasi sekitar Rp6 triliun.
Waskita Akan Terbitkan Global Bond Rp3 Triliun
PT Waskita Karya (Persero) Tbk berencana menerbitkan global bond senilai USD210 juta atau maksimal Rp3 triliun, dengan tenor 7-10 tahun untuk refinancing.
Aktivitas Ekspor-Impor Turun, Laba Bersih Pelindo II Justru Naik 25%
PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II atau IPC mencatatkan kenaikan laba bersih, justru saat data BPS sepanjang semester I/2019 menunjukkan aktivitas ekspor dan impor turun
Incar Pasar Indonesia, Aqua Japan Pertahankan DNA Sanyo
PT Haier Sales Indonesia menerangkan, salah satu brandnya yakni Aqua Japan tetap mempertahankan DNA Sanyo serta terus berupa menambah kanal pemasaran
Jika Terealisasi, Kelistrikan Kalimantan Siap Sambut Ibu Kota Baru
Saat ini, kondisi kelistrikan di Kalimantan memiliki cadangan sebesar 331,5 MW yang berasal dari daya mampu netto 1.778 MW dan beban listrik 1.446,5 MW.
Dukung Industri, PLN Kalbar Bidik Pelanggan Premium
PLN Unit Induk Wilayah Kalimantan Barat (UIW Kalbar) kini memberikan layanan listrik Premium Tegangan Rendah bagi para pelanggan bisnis
PLN Akan Gelar Konvoi Kendaraan Listrik
PT PLN (Persero) akan gandeng Blue Bird, TransJakarta, produsen mobil listrik nasional, pemilik mobil listrik, dan sepeda motor listrik untuk konvoi bersama-sama dari Monas hingga Senayan
PLN Akan Bangun Tower Raksasa untuk Interkoneksi Jawa-Bali
Sistem interkoneksi listrik Jawa-Bali akan dibangun menggunakan model menara saluran listrik bertegangan ekstra tinggi yang akan melewati wilayah Banyuwangi dan Gilimanuk.
Sistem Interkoneksi Listrik Jawa Bali untuk Solusi Jangka Panjang
Pengembangan sistem interkoneksi listrik Jawa-Bali dipersiapkan memiliki kapasitas hingga 2.800 MW untuk merespons kebutuhan listrik 10-15 tahun ke depan.
Bali Ingin Listrik dari Pembangkit Berbahan Bakar Nonfosil
PLN siap merespons keinginan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali yang menghendaki energi listrik ramah lingkungan untuk memenuhi kebutuhan di masa mendatang.
PLTA Rajamandala Perkuat Kelistrikan Sistem Jawa-Bali
PLTA Rajamandala berkapasitas 47 MW siap memasok listrik ke sistem kelistrikan Jawa-Bali. Pasokan akan dialirkan melalui transmisi 150 kV Cianjur-Cigereleng.
Gubernur Sumsel Dorong PLN Kembangkan Energi Terbarukan
Pemprov Sumsel meminta agar semua pemangku kepentingan (stakeholders) mendukung inovasi guna memperoleh listrik dari sumber yang ramah lingkungan.
AIA Investasi Rp1 Triliun untuk Tingkatkan Kualitas Tenaga Pemasar
PT AIA Financial (AIA) meluncurkan AIA Premier Academy untuk mendukung pengembangan dan pertumbuhan tenaga pemasar profesional di Indonesia
Babak Baru Proyek Blok Masela Akan Dimulai
Babak baru Blok Masela akan dimulai ketika Inpex menyiapkan langkah selanjutnya setelah baru saja meneken penandatanganan &ldquoHead of Agreement&rdquo (HOA) dengan SKK Migas
Mau Asuransi Gratis Saat Mudik? Simak Program Perusahaan Ini
Sebanyak 10.000 polis asuransi gratis dibagikan Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life) sebagai bentuk CSR melalui program Teman Mudik Hanwha.  
Penutupan Latihan Bersama BMEC Berlangsung Meriah
  • SPORTS
  • Kamis, 02 Mei 2019 - 12:06 WIB

Acara ini diikuti puluhan peserta dari kalangan media dan sejumlah jajaran manajemen PLN selaku pembina BMEC.
J Resources Peroleh Kredit USD231,98 Juta dari BNI
PT J Resources Nusantara akan menggunakan pembiayaan USD231,98 juta dari BNI untuk merealisasikan Proyek Doup dan melakukan refinancing pinjaman perseroan.