Anggie Ariesta reportase (1.267 artikel)

Waspada! Ulah The Fed Bisa Bikin IHSG Terjungkal
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) berpotensi melemah terdampak sentimen global. Adapun indeks saham akan berada di rentang 7.023 - 7.120.
Wall Street Ambrol Lagi Tertampar Ulah The Fed
Wall Street ditutup melemah pada perdagangan Kamis (6/10/2022) waktu setempat karena khawatir suku bunga agresif Federal Reserve dapat menyebabkan resesi.
Profil Howard Tomotius Palar, Bos Indomaret yang Meninggal Tertabrak Truk
Howard Timothy Palar diketahui merupakan salah satu petinggi di PT Indoritel Makmur Internasional Tbk dan Direktur di PT Indomarco Prismatama (Indomaret).
Bertahan di Area Hijau, IHSG Hari Ini Ditutup Menguat di 7.076
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) hari ini berada di zona hijau pada sesi terakhir perdagangan. Indeks ditutup menguat 1,23 poin atau 0,02% ke level 7.076,62.
Menakar Seberapa Kuat Indonesia Menahan Ancaman Resesi Global
Saat ancaman resesi global menggema, bagaimana peluang Indonesia untuk mampu bertahan. Sebelumnya Menteri Keuangan Sri Mulyani menyebut dunia akan masuk jurang resesi pada 2023.
Wall Street Ambruk, IHSG Waspada Hadapi Tekanan
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) berpotensi di zona merah hari ini terdampak sejumlah sentimen negatif. Indeks saham diproyeksikan di rentang 7.037 - 7.113.
Wall Street Balik Memerah Imbas The Fed Tahan Suku Bunga Tinggi
Wall Street ditutup di zona merah pada perdagangan waktu setempat. Hal itu terjadi setelah Federal Reserve akan mempertahankan suku bunga tinggi lebih lama.
Diprediksi Melemah, Besok IHSG Akan Bergerak di Kisaran 6.872-7.236
Indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan besok, Kamis (6/10/2022), berpotensi melemah dan indeks saham akan berada di kisaran 6.872-7.236.
IHSG Ditutup Menguat Tipis Hari Ini, Transaksi Dagang Rp12,2 Triliun
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) berakhir menguat 3,12 poin atau 0,04% saat terdapat 301 saham menguat, 223 saham melemah serta 173 saham stagnan.
Eropa Batal Matikan PLTU, Emiten Batu Bara RI Kipas-kipas Duit
Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral merilis lonjakan HBA Oktober 2022 ini dipicu pengoperasian kembali pembangkit batu bara di sebagian negara Eropa.
Wall Street Tancap Gas, IHSG Bisa Ikut Reli?
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) hari ini berpotensi lanjutkan penguatan didorong naiknya indeks Wall Street. Adapun indeks saham akan berada di rentang 7.045 - 7.155.
Wall Street Lanjut Reli Dipicu Pengetatan Langkah Agresif The Fed
Wall Street ditutup menguat dengan indeks S&P 500 (.SPX) membukukan reli satu hari terbesar dalam dua tahun pada perdagangan Selasa (4/10/2022).
Waduh! Peristiwa Lehman Brothers Berpotensi Terulang, OJK Siapkan Kuda-kuda
Menyikapi situasi Credit Suisse, Otoritas Jasa Keuangan menilai kondisi perekonomian dan sektor jasa keuangan domestik masih terjaga, namun tetap berjaga-jaga.
Terus Melaju di Zona Hijau, IHSG Hari Ini Ditutup Menguat ke 7.072
IHSG hari ini konsisten melaju di zona hijau hingga sesi terakhir perdagangan, Selasa (4/10). Indeks ditutup menguat 62,53 poin atau 0,89% ke level 7.072,25.
Wall Street Tancap Gas, IHSG Diramal Bakal Ketularan Bangkit
IHSG hari ini berpotensi menguat didorong kenaikan indeks Wall Street setelah sebulan mengalami penurunan. Adapun indeks saham diproyeksikan akan berada di rentang 6.987 - 7.093.
Wall Street Ditutup Rebound Imbas Turunnya Imbal Hasil Treasury
Wall Street ditutup menguat lebih dari 2% pada perdagangan Senin (3/10/2022) waktu setempat. Hal itu karena jatuhnya imbal hasil Treasury AS.
Finish di Zona Merah, IHSG Hari Ini Ditutup Merosot ke 7.009
IHSG hari ini berada di zona merah pada sesi terakhir perdagangan di awal pekan. Indeks ditutup melemah 31,08 poin atau 0,44% ke level 7.009,71.
BBM Naik, Inflasi Komponen Energi Melonjak 3 Kali Lipat di September
Komponen energi dan bahan makanan mengalami kenaikan harga atau inflasi tertinggi di September. Inflasi komponen energi mencapai 16,48%, melonjak dari Agustus yang hanya 5,84%.
Efek Harga BBM Naik, Kepala BPS Wanti-wanti Inflasi Tinggi Berlanjut ke Oktober
Kepala Badan Pusat Statistik (BPS), Margo Yuwono menerangkan, bahwa inflasi tinggi yang dipengaruhi oleh kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak) bisa berlanjut ke bulan selanjutnya.
Daerah Inflasi Tertinggi di Bukittinggi, Imbas Kenaikan Harga BBM
Badan Pusat Statistik (BPS) mengumumkan inflasi berdasarkan wilayah dari 90 kota yang diamati pergerakan harganya 88 kota mengalami inflasi.