alexametrics

Heru Febrianto Reportase Jurnalistik (3.084 artikel)

Indonesia Kendaraan Terminal Bagi Dividen Rp102,11 Miliar
PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC) anak usaha PT Pelabuhan Indonesia (Persero) berencana membagikan dividen tunai sebesar Rp102,11 miliar.
Kembangkan Bisnis Baru, Inocycle Technology Lakukan IPO
PT Inocycle Technology Group Tbk  berencana IPO dengan melepas 800 juta saham baru atau 39,996% dari seluruh modal ditempatkan dan disetor penuh perseroan.
HK Metals Utama Bidik Ekspor ke Australia dan Kanada
PT HK Metals Utama Tbk (HKMU) membidik pangsa pasar ke wilayah Australia dan Kanada terkait perdagangan bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga.
APJI Terus Lakukan Konsolidasi Organisasi di Seluruh Provinsi
Dalam rangka konsilidasi, Ketum APJI Rahayu Setiowati melakukan road show ke beberapa daerah dalam rangka pembentukan Dewan Pimpinan Daerah yang baru.
Gelar RUPSLB, Mitrabara Adiperdana Ubah Susunan Direksi
RUPST yang dilanjutkan dengan RUPSLB MBAP Rabu (12/6) lalu menghasilkan sejumlah keputusan, antara lain persetujuan atas laporan keuangan 2018 dan perubahan susunan direksi.
Berencana Terbitkan Sukuk Ijarah, Moratelindo Incar Dana Rp3 T
PT Mora Telematika Indonesia berencana melakukan penawaran umum berkelanjutan Sukuk Ijarah Berkelanjutan I Moratelindo dengan target dana sebesar Rp3 triliun.
Dalam Enam Bulan, BYB Tekan Tingkat NPL ke 2,69%
BYB mampu mengoreksi angka NPL dari kisaran 15,75% di akhir tahun 2018 menjadi menyentuh level blue report di angka NPL (Gross) 4,55 % dan NPL (Nett) 2,69% .
Asuransi BRI Life Siapkan 15.000 Polis bagi Pemudik Lebaran
BRI Life menyiapkan lebih dari 15.000 polis untuk para pemudik. Pemudik juga memperoleh uang saku sebagai pengganti berbuka puasa serta sahur selama dalam perjalanan dari Bank BRI.
Jawa dan Makassar Tujuan Utama Mudik Bareng Taspen
Sebanyak 2.504 pemudik mengikuti Mudik Bareng Taspen tahun ini. Jumlah pemudik ini meningkat dari tahun lalu yang tercatat sejumlah 2.010 orang.
Siap Melantai, Indonesian Tobacco Targetkan Dana Rp63 M
PT Indonesian Tobacco berencana melantai di BEI melalui IPO untuk membesarkan usaha, sekaligus meningkatkan good corporate governance (GCG) perusahaan.
Perang Dagang AS-China Untungkan Industri Sarung Tangan RI
Perang Dagang antara Amerika Serikat (AS) dan China dinilai memberikan berkah bagi industri di Tanah Air, khususnya pada industri sarung tangan karet.
Mark Dynamics Dorong Kesejahteraan Masyarakat Sekitar
Acara buka puasa bersama anak yatim ini akan menjadi komitmen MARK dalam rangka ikut menyejahterakan masyarakat sekitarnya, khususnya yang kurang mampu.
Wujudkan Tata Kelola Perusahaan yang Baik, Taspen Tolak Gratifikasi
PT Taspen (Persero) menegaskan bahwa komisaris, direksi dan karyawan tidak menerima dan atau memberikan gratifikasi berupa parcel maupun bingkisan hadiah dalam bentuk apapun.
Semen Baturaja Sebar Dividen Rp18,97 Miliar
PT Semen Baturaja (Persero) Tbk membagikan dividen sebesar Rp18,97 miliar atau sekitar 25% dari laba bersih yang diraih perseroan pada tahun buku 2018
Mark Dynamics Sebar Dividen Rp26,6 Miliar
PT Mark Dynamics Indonesia Tbk membagikan dividen tunai sebesar Rp26,6 miliar kepada 3.800.000.310 saham beredar atau Rp7 per lembar saham.
Indonesia Dinilai Butuh Aturan Sanitasi yang Lebih Kuat
Tiga negara berpenduduk terbesar di Asia belum memiliki ketentuan mengenai penggunaan sarung tangan kesehatan, berbeda dengan di negara-negara maju.
Kontribusi Penjualan Ekspor Mark Dynamics Capai 90,76%
Penjualan PT Mark Dynamics Indonesia Tbk pada kuartal I/2019 meningkat 12,22% menjadi Rp88,06 miliar dibanding periode yang sama tahun sebelumnya Rp78,47 miliar.
PII Siap Beri Jaminan Infrastruktur DKI Jakarta Mencapai Rp571 Triliun
PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) atau PII menyatakan kesiapannya memberikan jaminan terhadap proyek infrastruktur di DKI Jakarta senilai Rp571 triliun dalam 10 tahun ke depan
Emiten Furniture Chitose Internasional Bidik Pendapatan Rp389 Miliar
Emiten produsen furnitur PT Chitose Internasional Tbk (CINT) menargetkan pendapatan perusahaan mencapai Rp389 miliar dan laba bersih sebesar Rp21 miliar pada tahun ini.
Produsen Sarung Tangan Mark Dynamics Bidik Pasar Asia
Direktur Utama Mark Dynamics Indonesia mengatakan tingkat konsumsi di Indonesia tercatat hanya tiga sarung tangan per kapita, mengalahkan India yang mengonsumsi satu sarung tangan per kapita.