alexametrics

Inda Susanti Reportase Jurnalistik (105 artikel)

Wamenparekraf Angela Dukung Hippindo Bangun Destinasi Belanja Baru di Timur Jakarta
Destinasi hasil kolaborasi Hippindo dengan pengembang properti Vasanta dan Mitsubishi Corporation ini digadang-gadang menjadi ikon baru yang dapat menarik wisatawan.
Majukan Pariwisata, Wishnutama-Angela Siapkan 5 Terobosan
Kemenparekraf juga akan mengakselerasi national branding. Wishnutama memandang selama ini setiap kali kementerian/lembaga melakukan kegiatan atau promosi di luar negeri itu menggunakan brand sendiri-sendiri.
Raker Perdana dengan DPR, Wamenparekraf Angela Cerita Kiprahnya di Industri Kreatif
Berbekal pengalaman profesionalnya, Angela berkomitmen mendorong pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif agar semakin maju dan mendatangkan kesejahteraan bagi masyarakat luas.
Dua Misi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Bawah Duet Wishnutama-Angela
Ada 2 hal yang menjadi cita-cita, yaitu pariwisata menjadi penghasil devisa utama Indonesia dan produk ekraf Indonesia menjadi yang terbaik di Asia Tenggara.
Tak Mau Tergantung Tambang, Kalsel Pacu Pariwisata Jadi Sumber PAD Utama
Serupa Bangka Belitung, provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) bertekad mengalihkan sumber utama pendapatan daerah dari sektor pertambangan ke pariwisata.
Meriah, Pariwisata dan Budaya Kalsel Dipromosikan di Ajang CFD Jakarta
  • DAERAH
  • Minggu, 03 November 2019 - 16:45 WIB

Tarian Hewu Arai Masi membuka acara soft launching Calender of Event  dan Visit Kalimantan Selatan 2020 yang digelar bersamaan Car Free Day di Jakarta.
Pemprov DKI Perketat Larangan PKL Berjualan di Zona Merah Car Free Day
  • METRO
  • Minggu, 03 November 2019 - 11:04 WIB

Pemprov DKI Jakarta kembali memperketat kawasan yang dibolehkan dan tidak dibolehkan bagi pedagang kaki lima (PKL) di area Car Free Day (CFD).
Menteri Milenial di Kabinet, Pakar Organisasi Tekankan 3 Mentalitas Penting
  • NASIONAL
  • Selasa, 29 Oktober 2019 - 17:51 WIB

Keputusan Presiden Jokowi menunjuk beberapa generasi milenial untuk menduduki posisi menteri dan wakil menteri (wamen) di Kabinet Indonesia Maju mendapat apresiasi banyak pihak.
Lepas Jabatan ke Wishnutama, Ini Pesan Mantan Menpar Arief Yahya
Dalam serah terima jabatan siang tadi, Arief menyampaikan pesan-pesannya kepada penerusnya yaitu Wishnutama Kusubandio yang baru dilantik menjadi Menparekraf.
NBA Sebut Industri Olahraga Indonesia Sangat Menjanjikan
Direktur Pelaksana NBA Asia Scott Levy mengatakan, kesuksesan menjadi tuan rumah Asian Games 2018 menunjukkan besarnya peluang industri olahraga di Indonesia.
Travel Makin Populer di 2020
  • LIFESTYLE
  • Jum'at, 11 Oktober 2019 - 13:11 WIB

Memasuki tahun baru dan dekade baru, kebutuhan, perilaku, dan keinginan setiap orang yang berkaitan dengan travel terus berubah. Tren wisata pun diprediksi meningkat di 2020.
Bisnis Kuliner Kian Moncer, GoFood Ungkap 5 Menu Potensial 2020
GoFood memprediksi 5 menu yang potensial jadi juara tahun depan yaitu minuman boba/bubble tea, ayam geprek, aneka salad, donat kentang, dan aneka tahu.
Siap IPO, Kopi Kenangan Targetkan Punya 2.500 Rumah Mantan Tahun 2021
Kopi Kenangan tidak mewaralabakan bisnisnya selain karena menjaga kualitas juga terkait misi melantai di bursa. Perusahaan berencana melakukan penawaran saham perdana (IPO) pada 2022.
Harumnya Bisnis Kopi Melintasi Generasi
Budaya minum kopi menjangkiti milenial seiring menjamurnya bisnis kopi kekinian. Inovasi bisnis, perubahan selera konsumen, dan geliat ekosistem digital turut berperan mengubah lanskap bisnis perkopian di Tanah Air.
Polemik RUU KUHP, Kemenpar Pastikan Kunjungan Turis Australia ke Bali Normal
Kementerian Pariwisata memastikan arus kunjungan wisatawan mancanegara asal Australia ke Pulau Bali masih normal, menyusul polemik terkait RUU KUHP.
Pengembangan Pariwisata di Era 4.0 Fokus pada Tiga Strategi
Saat ini digital adalah keniscayaan karena semua ekosistem juga telah menggunakan aplikasi digital mulai dari hotel, transportasi, finansial, hingga bandara.
Survey Nielsen Sebut GoFood Lebih Unggul di Mata Konsumen
84% masyarakat menganggap GoFood menawarkan layanan pesan-antar makanan terbaik di Indonesia, jauh lebih tinggi dibandingkan dengan rata-rata industri (39%).
Resep Sukses GoFood Kuasai 75% Pangsa Pasar Layanan Pesan-Antar Makanan
Secara keseluruhan transaksi GoFood di Asia Tenggara tumbuh hingga dua kali lipat dalam enam bulan terakhir menjadi 50 juta transaksi per bulan.
58% Masyarakat Indonesia Beli Makanan Siap Santap Lewat Aplikasi Smartphone
Sekitar 95% masyarakat Indonesia membeli makan siap santap dalam 3 bulan terakhir dan 58% diantaranya memesan melalui aplikasi pesan-antar makanan di smartphone dengan frekuensi 2,6 kali seminggu.
Borobudur Diklaim Yogyakarta, Ganjar: Nggak Apa-apa
Jualan wisata itu nggak bisa kita buat pagar tembok yang tinggi,.