Koran SINDO

Winning in The New Normal
Bencana pandemi telah menciptakan empat perubahan besar di pasar yang saya sebut: The 4 Consumer Megashifts. Empat perubahan pasar ini mendisrupsi tatanan bisnis-ekonomi yang mengubah cara kita hidup, bekerja, dan menjalankan aktivitas ekonomi-bisnis.
Ide Gaya Pakaian kalau Telat Ke Kampus
  • GENSINDO
  • Sabtu, 13 Juni 2020 - 10:00 WIB

Kampus emang masih melakukan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), tapi gimana kalo nanti saatnya masuk ke kampus lagi, tapi kamu sering telat gara-gara kebiasaan PJJ?
New Normal : Disrupsi yang Dipercepat
  • NASIONAL
  • Sabtu, 13 Juni 2020 - 09:30 WIB

Rasanya kita memang harus mengucapkan terima kasih banyak pada disrupsi yang sudah mulai terjadi dan untungnya mulai disadari sebelum pandemi Covid-19 bertandang.
Mahasiswa juga Perlu Punya Gaya
  • GENSINDO
  • Sabtu, 13 Juni 2020 - 09:16 WIB

Selain sebagai tempat menuntut ilmu, kampus juga bisa jadi ajang mengekspresikan diri lewat pakaian yang kita pakai.
Gelar Pilkada di Tengah Pandemi, 218 Daerah Perlu Perhatian Ekstra
  • NASIONAL
  • Sabtu, 13 Juni 2020 - 09:07 WIB

Berdasarkan catatan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, dari 261 kabupaten dan kota yang menggelar pilkada, hanya 43 daerah yang benar-benar aman dari paparan virus.
Penanganan Covid-19, Dibutuhkan Kesiapan Relawan Kendalikan Pandemi
  • NASIONAL
  • Sabtu, 13 Juni 2020 - 08:45 WIB

Percepatan penanganan wabah corona (Covid-19) membutuhkan peran semua elemen masyarakat. Kesiapsiagaan relawan menjadi faktor penting agar penanganan wabah Covid-19 kian cepat untuk dikendalikan.
Titik Terang Penanganan Corona, RI Umumkan 5 Kombinasi Obat Lawan Covid-19
  • NASIONAL
  • Sabtu, 13 Juni 2020 - 08:25 WIB

Upaya Indonesia untuk menemukan antivirus corona (Covid-19) menemukan titik terang. BIN, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, dan Unair mengumumkan lima kombinasi obat yang efektif untuk menghambat replikasi dari SARS Cov-2.
Fokus Strategi Bisnis, Pemangkasan Direksi Bikin Pertamina Lebih Efisien
Pemerintah melalui Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) merombak jajaran direksi PT Pertamina (Persero). Melalui rapat umum pemegang saham (RUPS) yang digelar secara virtual, Nicke Widyawati dipercaya kembali memimpin BUMN migas itu.
Rela Siapkan Dana Besar untuk Koleksi Tas Mahal
Menjalani hobi memang menjadi kenikmatan tersendiri di sela-sela beragam aktivitas keseharian. Tak jarang seseorang rela mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk memanjakan hobinya.
Open Soon, Mal Perketat Protokol Kesehatan
Pemprov DKI Jakarta akhirnya mengizinkan pembukaan mal dan pusat perbelanjaan ritel pada Senin, 15 Juni mendatang. Sebanyak 80 mal dan pusat perbelanjaan ritel di ibukota sudah melakukan persiapan sejak dua hari lalu.
Tas Mewah Koleksinya Rusak Saat Disita, Istri Najib Tuntut Ganti Rugi
Setelah Najib Razak terbebas dari dakwaan korupsi, seluruh barang sitaan yang dijadikan sebagai bukti akan dikembalikan. Namun, istri Najib, Rosmah Mansor, melalui kuasa hukumnya mengeluh karena ratusan tas tangan mewah koleksinya rusak.
Pilkada Digelar Saat Pandemi, KPU Usul Tambahan Anggaran Rp4,7 Triliun
  • MAKASSAR
  • Jum'at, 12 Juni 2020 - 13:14 WIB

KPU mengusulkan penambahan anggaran sebesar Rp4,7 triliun untuk menyelenggarakan pilkada 2020 di tengah pandemi COVID-19.
Khawatir Ekonomi Runtuh, Pakistan Tolak Lockdown
Pemerintah Pakistan menentang isolasi wilayah yang disarankan Badan Kesehatan Dunia (WHO) untuk menangkal pandemi corona (Covid-19). Islamabad justru menerapkan pendekatan holistik dalam berperang melawan pandemi tersebut.
Peluang Besar Bayern Muenchen Raih Double Winner Domestik
  • SPORTS
  • Jum'at, 12 Juni 2020 - 11:33 WIB

Ambisi Bayern Muenchen menorehkan double winner domestik musim ini, semakin mendekati kenyataan. Tim berjuluk Die Roten tersebut mengamankan tempat di final DFB Pokal usai menundukkan Eintracht Frankfurt 2-1 di babak semifinal, Kamis (11/6/2020).
Bersekolah Saat Pandemi, Kesehatan Mental Siswa di China Terganggu
Ketika sekolah di China sudah membuka kembali pembelajaran langsung justru menyebabkan kesehatan mental para siswanya terganggu. Mereka merasa stres dengan informasi pandemi Covid-19 yang membahayakan.